Friday, February 6, 2015

TUNJUK BODOH TAPI PENUH GAYA

Barua Cina DAP tunjukkan kebodohan penuh bergaya..!!!



9 comments:

  1. lu sapa mau suruh orang. lu la resign. who are you? just a balachi, as compared to our minister who is elected and appointed. ingat korang boleh senang2 suruh orang resign macam korang buat kat khalid ibrahim?. SAMAN jer dia orang ni, main ugut2 menteri pulak. lu sapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















      Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

      Delete
    2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI.... KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI.... KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete
  2. Mesti insaf, mintak maaf dan letak jawatan? Lu sapa pundek? Ko melayu pengkhianat bangsa dan agama la Rara.. ko jd barua bangsat Cina DAP parasit.. bangsat dan pengkhianat la ko ni rara..

    ReplyDelete
  3. sekarang dah masuk fasa tauke cina dok relax makan babi...melayu serang ISmail Sabri

    ReplyDelete
  4. Ala rara, lu sapa nk suruh mail sabri mintak maaf. Lu pernah blanje mail sabri cekelat ke. Kalau sebijik cekelatpun lu x pernah blanje, jgn mcm2lah. Lu rasa cerdik ke jd keldai dap? Lu x pyhla jd pengkhianat melayu. Nak glamour? Jd duta bedak sejukpun lu boleh glamour apa... Asal jgn jd bangang dan kitol.

    ReplyDelete
  5. Ala rara, lu sapa nk suruh mail sabri mintak maaf. Lu pernah blanje mail sabri cekelat ke. Kalau sebijik cekelatpun lu x pernah blanje, jgn mcm2lah. Lu rasa cerdik ke jd keldai dap? Lu x pyhla jd pengkhianat melayu. Nak glamour? Jd duta bedak sejukpun lu boleh glamour apa... Asal jgn jd bangang dan kitol.

    ReplyDelete
  6. Cina kafir harbi DAPig memang suka gunakan orang bongok macam LaLa(sebutan ala Cinabeng) untuk jadi alat permainan mereka.
    "Aisehmen, LaLa, LaLa, wai you so stupid wanlah? Lugilah dapat anak maciam Lu."

    ReplyDelete
  7. Malu aku ada anak melayu mcm ni ,Ismail sabri nak tolong semua orang dek barang mahal ,tak kira bangsa ,yg kau suruh dia letak jawatan apa hal ,kau dah termakan daging BABI ke

    ReplyDelete